FF “OUR BABY” PART 9 (END)

Author: Ling Key

Main Casts:
– Min Yoon Gi
– Lee Hyun Su
– Lee Dong Hae
– Lee Hyuk Jae
– Hwang Zi Tao

Other casts:
– Lee Gi Kwang
– Mr. Min
– Mrs. Min, and
– Other casts

Genre: Sad Romance

Length: Parts

Rating: 17+

***

“Tuan Min chukhahamnida. Kedua putra- putri anda telah lahir, dan Nyonya Min juga dalam kondisi baik” ucap dokter tersebut membuat binar kebahagiaan terpancar dari orang- orang yang ada disana.

“Jadi anakku kembar Uisanim? Bolehkah aku melihat mereka?” tanya Yoon Gi penuh kebahagiaan dan airmatanya pun kokini telah kering.

Dokter tersebut menganggik dan dengan segera Yoon Gi masuk diikuti orangtua dan sahabatnya.

“Yeoboya” panggilnya pada Hyunsu yang tengah terbaring lemas dengan wajah masih pucat diranjangnya dan berusaha membalas panggilannya dengan senyuman.
Yoon Gi menghampiri ranjang Hyunsu dan menatap dua bayi merah yang tengah dirawat seorang suster dan dokter wanita tadi disampingnya.

“Gomawo Jagiah. Mereka tampan dan cantik” lanjutnya seraya mengecup dalam kening Hyinsu yang menganghuk lemah karena masih kelelahan pasca melahirkan dua bayi kembarnya.

Mata Hyunsu menangkap sosok kedua orangtua Yoon Gi yang tengah memperhatikan cucu mereka. Dengan ekspresi takut dia menoleh pada Yoon gi dan dibalas senyum tipis namja itu.

“Eomma dan Appa kemari ingin melihatmu dan cucu- cucu mereka” ucap Yoon Gi pelan lalu Hyunsu kembali menatap kedua mertuanya dan mendapati senyum manis diwajah Nyonya Min dan wajah datar Tian Min yang sejak tadi tak berubah, aun Hyunsu tahu dibalik tatapan itu tak tersemat sedikitpun rasa benci seperti yang pertama kali dilihatnya saat dulu YoonGi membawanya menemui mereka untuk meminta restu.

Airmata kebahagiaan meluncur begitu saja ke pipinya dan dengan sigap dihapus kembali oleh Yoon gi.

“Akhirnya semua beralhir bahagia Sayang” bisik Yoon Gi dan Hyunsu pun mengangguk dengan antusias.

“Jadi siapa nama mereka Giah?” tanya Tuan Min saat melihat bayi- bayi yang merupakan cucunya itu kini tengah berpindah ke tangan Hyunsu dan Yoon Gi.

“Em… sesuai nama yang direkomendasikan Hyunsu, Kakak ipar, dan yang lain. Aku mau menamai mereka Min do Hyun dan Min Hyo Rin, setuju kan sSayang?” ucap Yoon Gi sambil memandang Hyunsu.

“Em… joha” balas Hyunsu mengangguk senang.

“Geure. Mulai besok juga Eomma akan sering melihat si keci” ucap Tuan Min dan disambut senyum bahagia semua orang disana.

“Nah… Nyonya Min ini saatnya anda menyusui mereka kembali!” ucap dokter dan segera dituruti Hyinsu yang segera membuka kancing seragam pasiennya, namun ditahan oleh Yoon Goi yang kemudian menatap tiga sahabat dan kedua orangtuanya seakan mengisyaratkan sesuatu.

“Wae?” tanya Hyukjae yang tak mengerti dengan maksud Yoon gi.

“Kalian tak bermaksud untuk menunggu didalam.sini saat isteriku tengah menyusui kan?”
tanya Yoon Gi membuat mereka terperangah, lalu Hyukjae dan Tao pun segera keluar dari ruangan tersebut dengan mendengus dan bersungut- sungut sebal, namun Yoon Gi tak lantas merubah mimik mukanya dan masih menatap kedua orangtuanya dan Donghae dengan ekspresi sama.

“Jangan bilang kami harus keluar juga!” ucap Donghae tak percaya.

“Selain Eomma, tak ku tizinkan oranganapun melihat tubuh isteriku” tegas Yoon gi benar- benar over protective dan membuat Donghae bahkan ayahnya ternganga lebar.

“ASTAGA aku bahkan kakak kandungnya”

“Dan aku bahkan ayahmu Min Yoon Gi” ucap keduanya mengomel dan berlalu juga meninggalkan Yoon Gi, Hyunsu, dan Nyonya Min yang tertawa melihat tingkah mereka.

THE END

Leave a comment