FF “FAKE MARRIAGE” PART 29 (END)

Author: Ling Key

Main casts:
– Lee Hae Rin
– Kim Seok Jin (Jin)
– Lee Dong Hae
– Kang So Yu

Extended casts:
– Manajer Kim Jong Woon
– Lee Hyun Su
– Han Sung Rin
– BTS members, and
– Other casts

Genre: Marriage life, comedy romantic

Length: Parts

Rating: PG 17

Disclaimer: It’s own by author. Don’t be plagiator! RCL Please!

***

“Chamkanman!” cegah Haerin menggenggam erat tangan kiri Jin yang kembali duduk disampingnya dan menatapnya sendu.

“Bukankah kau ingin bukti dariku? Maka aku akan membuktikannya padamu”

“Aniyo tidak perlu. Tapi aku bingung, bagaimana bisa kau mencintaiku. Benarkah kau sudah melupakan Soyu ssi?” tanya Haerin pelan dan membalas tatapan sendu Jin dengan tatapan yang tak kalah sendu.

“Aku sudah bilang tadi padamu bahwa cintaku untukmu telah melenyapkan cintaku padanya. Jadi kau mau kan menerimaku dan mulai mencintaiku?”

Haerin menatap mata Jin kian intens dan selanjutnya mengangguk pasti hingga senyuman mulai merekah dibibir Jin.

“Jinjjayo Sayang?” tanya Jin lagi untuk memastikan dan kembali dijawab anggukan oleh Haerin.

Tanpa babibu Jin mendekap erat tubuh Haerin dan mengecup puncak kepalanya membuat Haerin tersenyum dihangat pelukannya.

“Gomawo Sayang, saranghae”

“Na ddo. Tapi sejujurnya aku bukan akan memulai mencintaimu” ucap Haerin sontak menyentak Jin yang langsung melepaskan pelukan mereka dan memandang Haerin dengan mata melotot, namun Haerin malah tersenyum manis dan kembali memeluk Jin.

“Aku bukan hendak memulai mencintaimu karena aku sudah berusaha mencintaimu sejak awal pernikahan kita. Aku sudah berjanji pada diriku sendiri bahwa aku hanya akan menikah sekali seumur hidup. Meski sempat ragu karena kita menikah tanpa dasar cinta, tapi aku tetap percaya jika pernikahan ini bukan sekedar pernikahan pura- pura melainkan pernikahan yang akan terus berlanjut” jelasnya yang sungguh terdengar begitu indah dan terasa menghangatkan ditelinga dan dihati Jin.

“Gomawo Sayang. Aku benar- benar mencintaimu”

“Na ddo”

Dan pelukan mereka pun berlanjut hingga,

“Haruman neowa naega hamkke hal su itdamyeon
Haruman neowa naega son jabeul su itdamyeon
Haruman neowa naega hamkke hal su itdamyeon
Haruman (Haruman)
Neowa naega hamkke hal su itdamyeon~
Can you please stay with me?”

BTS – Just One Day

Haerin memandang takjub orang- orang yang ada dihadapannya, sementara Jin yang masih memeluknya hanya tersenyum melihat Haerin yang sepertinya menyukai persembahan dari Manajer Kim dan adik- adiknya itu.

“Aigoo… Aigoo… Sungguh keterlaluan. Hyung kau tega membuat kami menunggu lama dikegelapan sementara kau bermesraan” celetuk Namjoon memasang wajah cemberutnya.

“Iya benar kau tega Hyung, aku kan juga mau makan” rengek V yang langsung dihadiahi jitakan oleh Manajer Kim membuat semua orang disana tertawa.

“Jangan sembarangan bicara kau bocah! Tapi kau benar juga aku juga lapar” ucap Manajer Kim yang selanjutnya disambut cibiran ‘anak- anaknya’ itu.

“Hahaha mianhae, ya sudah kita makan bersama kajja!” ajak Jin yang langsung membuat meja makan diserbu oleh Manajer Kim dan adik- adiknya itu.

“Aigoo… Pelan- pelan saja Oppadeul, Dongsaengdeul!” ujar Haerin yang geli melihat tingkah mereka.

“Inilah keluargaku didorm Sayang” ujar Jin yang kembali memeluk Haerin dan mereka kembali tertawa melihat tingkah orang- orang dimeja makan mereka.

THE END

Alhamdulillah akhirnya FF ini selesai juga. Makasih buat para reader yang udah mau mampir terutama buat yang udah mau RCL FF karya author. Ma’af jika sekiranya FFnya tidak berkenan dihati semua reader. Gamsahamnida buat Uri Eomma ‘Han Sung Rin’ yang udah ngasih support selama ini. Semoga kita bisa bertemu lagi di FF selanjutnya ^^
Salam sayang dari author ^^ #bow

2 thoughts on “FF “FAKE MARRIAGE” PART 29 (END)

  1. Torrrrr ini keren banget! Neomu daebak!!!! Aku baru baca ff ini dari chapter 1-29 seharian full! Rasanya pengen cepet cepet tau kelanjutannya! Berhubung seokjin oppa juga bias ku jafi aku suka banget….baru kali ini aku baca ff seokjin samppe dapet feelnya!!! Keren bgt thor..maaf baru sempet comment di chapter terakhir^^ lanjut terus ya thor!!!!

  2. bagus thor lain kalii buat lagi yg main cast nya Jin dia bias ku thor, mksih ff nya sangat menghibur ,critanya to the point jd enak bca nya

Leave a comment